Tempat Makan Steak di Solo

Sedang cari tempat makan steak enak di solo ? Steak memang menjadi makanan favorit saat ini, selain sehat rasanya pun juga sangat lezat. Namun persoalannya adalah kadang kita menemukan restoran steak di solo yang ya . . rasanya tergolong biasa-biasa saja. Lantas sebenarnya dimana rekomendasi tempat makan steak di solo ?

Steak Enak di Solo
Steak Enak di Solo


Kali ini saya membahas rekomendasi steak enak di solo yang telah saya coba rasakan.

Salah satu steak di solo yang enak adalah Solo Steak, sesuai namanya Solo Steak kini menjadi icon baru di dunia per-steak-an di kota solo. Rasa yang enak, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang ramah membuat kita merasa nyaman dalam menyantap hidangan steak ini.

Di Solo Steak kita akan menemukan berbagai rekomendasi steak yang enak dan lengkap antara lain : Wagyu Beef 9+, Aust Striploin Black Angus, Aust Veal Tenderloin jenis steak tersebut sangat Juicy dan enak karena menggunakan jenis daging import. Bagi pecinta steak crispy pun di Solo Steak juga memiliki varian steak crispy enak di solo, yaitu :Chiken Steak, Beef Steak, Mixed Beef Steak, Udang Steak, Cumi Steak, dan Fish Steak. Tidak lupa menu original steak lokal antara lain thenderloin steak dan sirloin steak.

Tempat Makan Steak di Solo
Tempat Makan Steak di Solo

Untuk harga steak enak di solo ini berkisar paling murah 10 ribu rupiah saja. Jadi tidak usah kawatir makan steak di Solo Steak, karena harganya murah namun pelayanan dan rasanya sangat memuaskan, cocok untuk tempat makan steak di solo dan tempat kumpul bareng temen-temen.

Selain tempat yang sangat nyaman, bagi yang membawa anak kecilpun di restoran steak solo ini akan menjadikan surga bagi mereka, karena tersedia pula area bermain yang menyenangkan. Selain tempat bermain yang menyenangkan di dalam ruangan, Solo Steak juga berhadapan dengan taman Jaya Wijaya Mojosongo, jadi setelah makan bisa deh sambil jalan-jalan menikmati udara segar . . .

Oya, minuman yang ditawarkan juga beragam dan bikin nagih, ada Milkshake Strawberry, Coklat, Vanilla. ada juga Capuccino Fload dan lain-lain.

Steak di Solo
Steak di Solo

Tempat Makan Steak di Solo
Tempat Makan Steak di Solo

Restoran Steak di Solo
Restoran Steak di Solo

Jadi tunggu apa lagi, cobain Solo Steak dan rekomendasikan Tempat Makan Steak di Solo ini ke teman dan kerabat kamu, supaya mereka tau Steak Enak di Solo ya . . .

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Candle Light Dinner di Solo

Resep Steak Enak Daging Sapi ala Restoran Steak