Steak di Karanganyar

Yuk kita mulai lagi kerjaan kita di bidang SEO, kali ini Cek Obi dapat project untuk optimasi kata kunci “Steak di Karanganyar”, loh kok sampai kabupaten Karanganyar? yaahh karena sekarang kebanyakan menghabiskan waktu di kabupaten ini, selain freelance Cek Obi juga bekerja di salah satu instansi milik pemerintah di kabupaten Karanganyar ini, jadi bisa dibilang sambil menyelam cari berlian :-D.

Oke balik lagi ke kata kunci Steak di Karanganyar, jadi sejauh mana kita tau soal steak. Ya memang mau bersifat sombong sih :-P semua restaurant steak di kabupaten Karanganyar sudah kita sambangi, dari yang khusus jual steak sampai yang ikutan jualan sayur mayur di restoran steaknya. Terus mana nih yang kita pilih? untuk saat ini tentu kita udah punya jawaranya di kabupaten karanganyar yang kita nobatkan sebagai Steak Paling Enak di Karanganyar tahun 2019. Uih.. mantep gak tuh? Hehehe

Memang sih banyak restoran steak di karanganyar sebut aja pemain lama yaitu SFA Steak & Resto, Star Steak, Boor Steak, dll yang pada kesempatan ini kita gak bisa sebut semuanya. disemua resto steak itu punya kelebihannya masing-masing ya gengs.. So karena Cek Obi dapat projectnya optimasi kata kunci Steak di Karanganyar dan memilih salah satu dari semua resto steak di kabupaten ini ya boleh lah Cek Obi memberikan penilaian pribadi, siapa tau kalian-kalian juga setuju. Tulis di kolom komentar ya kalau kalian setuju atau tidak setuju, atau mau kasih tempat rekomendasi ke Cek Obi juga boleh..

Jadi NOMINASI STEAK PALING ENAK DI KARANGANYAR TAHUN 2019 JATUH KEPADA… Jeng, Jeng, Jeng… “SOLO STEAK”… *Song We Are a Champion*
Nih, kali ini kita kasih penampakan steak nya, biar kalian jadi mupeng. 


Steak di Karanganyar
Steak di Karanganyar
Gimana-gimana? penampilan steaknya seksi dan menggoda kan? hehehe. Dari pengalaman kita di Solo Steak, rasa krispinya kriuk banget, kuahnya berasa rempah-rempahnya dan kental kuahnya pun pas. Yang bikin kita merinding tuh pelayanannya yang ramah & prima deh pokoknya. Kita sudah cobain dari crispy steak hingga original steak nya yang pasti bikin nagih. Nih kita kasih lagi penampakan steak lainnya…

Steak Enak di Karanganyar
Restoran Steak Karanganyar

Selain berbagai macam menu steak, steak di karanganyar ini juga punya menu lainnya lho, dari spaghetti, kentang goreng, kulit ayam goreng, onion ring, dll. Minumannya gimana? tenang.. dari yang es teh & teh anget sampai milkshake berbagai rasa siap menemani kegalauan atau keceriaan kamu. Kalau Cek Obi sendiri sih always es teh ya.. beda dengan do’i yang pasti dipesenin milkshake coklat. Milkshakenya 100% enak lho, ada stick chocolate nya juga yang chrunci abizz..

Lokasi Solo Steak Karanganyar juga mendukung banget karena letaknya di jalan utama karanganyar dan di depan alun-alun karanganyar, jadi buat kamu yang lagi di alun-alun bisa lah ya mampir dulu untuk icip-icip menu-menu spesial dari Solo Steak Karanganyar ini..

Milkshake Coklat Solo Steak Karanganyar
Milkshake Coklat Solo Steak Karanganyar

Jadi mau tunggu apa lagi? ya langsung aja lah datang buat buktikan sendiri rasanya. oiya, diskonnya setiap hari lho.. dari diskon beli 1 gratis 1, diskon 50%, dan diskon-diskon menarik setiap harinya.
Catat ya outletnya di mana aja:
1. Jl. Jaya Wijaya Mojosongo
2. Bromo Raya Kadipiro
3. Solo Steak Karanganyar (Depan Alun-alun Karanganyar)

Atau kamu bisa kepoin website atau sosial medianya.
Udah yah, pasti udah pada gak sabar mau menyerbu buat cobain steak di karanganyar yang jargonnya #PastiLebihEnak ini kan? buat kamu yang udah nyobain boleh dong share pengalaman kamu disini, biar orang lain tau apa yang kamu tau, share juga artikel ini kalau memberikan informasi penting buat kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Candle Light Dinner di Solo

Tempat Makan Steak di Solo

Resep Steak Enak Daging Sapi ala Restoran Steak